Media Sosial Talkabot Dicaci Maki, Ada Apa?
multitasking
Ketahui Hal Tersembunyi di Balik Kerja Multitasking
April 1, 2021
Omnichannel
Begini Cara Memaksimalkan Media Sosial untuk Bisnis
April 10, 2021

Media Sosial Talkabot Dicaci Maki, Ada Apa?

bobb thinking
Kurang lebih dari sepekan yang lalu, Bobb kedapetan ‘surat cinta’ dari netizen yang datangnya terang-terangan. Mereka nyampein banyak pesan sama Bobb tentang tampilan media sosial Talkabot yang nampaknya membuat netizen yang katanya ‘maha benar’ itu, lumayan jengah.
Tapi tenang, Bobb orangnya sangat terbuka dengan berbagai pesan dan saran dari netizen yang budiman. Makanya, Bobb tampung dan lakukan berbagai pembenahan supaya semuanya bisa terselesaikan dengan baik. Termasuk, ngadain klarifikasi terbuka secara langsung di IG Live.
FYI: yang penasaran bisa langsung cek di IG TV Talkabot.id
Beberapa komen netizen yang “nyelekit” di post di Instagram Story akun pribadi mereka. Enggak lupa mereka juga tag instagram Talkabot, biar Bobb bisa liat. Coba simak deh, beberapa komentar di bawah:
“Percuma punya seribu lebih followers, tapi jumlah likes-nya kaya akun 100 followers. Ini content creator-nya ngapain aja sih? Gak ngandelin kekuatan followers-nya? “
“Setelah diperhatiin, kenapa konten di sosmednya @talabot.id kadang suka gak relate yaa. Yang aktif Cuma Instagram aja. Sosmed lain jarang update. Hmmm”
Duh, sebenernya malu banget sih, apalagi beberapa komentar datang dari anggota tim sendiri. Tapi Bobb kuat-kuatin, soalnya tahu, ini buat kebaikan juga. Namanya juga kritik, hal itu sudah menjadi bagian dari dinamika kehidupan bermasyarakat, pun dalam menggunakan media sosial.
Belum beres di situ, komen lain juga muncul dengan rincian yang lumayan panjang. Intinya, pos tersebut mengatkan, media sosial Talkabot tuh, kaya cuma formalitas yang penting ada konten aja, Kesannya kayak setengah-setengah. Terus dia juga neken Bobb buat diperhatiin, katanya,
“Plis, baca ya min. Ini udah curahan hati yang paling dalam banget.” Tulisnya pake emoticon sedih :(
Baik-baik, Bobb tampung semua kritik dan sarannya. Bobb juga enggak akan lari dari masalah dan akan coba bertanggung jawab atas ketidaknyamanan dari followers ataupun pengunjung media sosial Talkabot.id.
Berikut poin klarifikasi dari content creator Talkabot.id:
  • Bobb tidak akan membela diri mengenai jumlah like yang minim, memng begitu adanya
  • Memang benar, akun media sosial Instagram paling aktif karena kesempatan dan peluang untuk mendapatkan audience dari Instagram lebih besar. Namun, Bobb akan tampung sarannya untuk mengaktifkan media sosial lain dan menjadi lebih baik.
  • Memohon maaf untuk ketidaknyamanan atas konten-konten yang dinilai sekadar formalitas.
  • Bobb sangat berterima kasih atas kritik dan saran, ke depannya Bobb akan berbenah dan memperbaiki diri agar lebih baik lagi.
Semoga klarifikasi live podcast dan penjelasan dari Bobb dapat diterima dengan baik. Kritik dan saran dari kalian, enggak akan pernah Talkabot abaikan. Semua bakal ditandai dan di-pin satu-satu sebagai motivasi dan bentuk penyemangat agar Talkabot bisa semakin lebih baik.
Nah, kedepannya Bobb dan tim Talkabot bakalan munculin sesuatu yang enggak biasa. Suatu gebrakan baru yang berhubungan dengan emosi dan kepuasan diri terhadap sesuatu. Pokoknya Bobb bakalan bikin kalian tercengang dan percaya lagi sama Bobb. So, please tungguin, pantengin terus media sosial dan website Talkabot.id. Stay Tune yaa!!!!!