Talkabot Bagi-bagi THR Hingga Jutaan Rupiah - Talkabot Indonesia
Ramadhan
Kunci Sukses Bisnis Ramadhan: Pahami Pola Perilaku Konsumen!
April 21, 2021
Brand Lokal
Beli Baju Lebaran: Kenapa Harus Brand Lokal?
April 29, 2021

Talkabot Bagi-bagi THR Hingga Jutaan Rupiah

Bulan Ramadhan biasanya memiliki berkah tersendiri bagi para pebinis. Baik dari segi pemasaran, penjualan hingga ke penghasilan. Namun, sebagai dampak dari pandemi, ruang gerak kita sebagai pelaku usaha menjadi terbatas karena adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau lebih dikenal dengan PPKM Mikro di sejumlah wilayah.
Oleh karena itu, banyak bisnis atau brand beralih ke toko online sebagai media utama untuk menjual produk. Hal ini juga didukung oleh berbagai survey dan data yang menunjukkan bahwa bisnis digital akan terus meningkat berkali-kali lipat dari tahun ke tahun.
Melansir dari detik.com, sampai tahun 2025, ekonomi digital Indonesia akan menyentuh angka USD 120 M/pertahun. Sementara itu, data dari Kemenko Perekonomian mengatakan terjadi lonjakan transaksi digital sebanyak 400% selama masa pandemi. Ditengarai, data ini akan terus meningkat hingga 3 kali lipat dalam 5 tahun ke depan. Hal ini juga akan berpengaruh pada gaya berbelanja konsumen yang akan semakin banyak memanfaatkan aktivitas berbelanja online untuk memenuhi kebutuhannya.
Sebagai pendahulu tentunya, kamu harus bisa memanfaatkan peluang ini. Hal yang terpenting adalah meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand serta membuat pelanggan loyal agar tidak tersalip kompetitor. Gimana dong caranya? Tenang, Bobb punya solusinya sekalian mau bagi-bagi THR.

Bobb bagi-bagi THR Hingga Jutaan Rupiah

Melihat kondisi ini, Bobb ingin bantu brand-brand lokal untuk mengembangkan bisnisnya melalui teknologi digital. Dengan membawa hashtag Vocal for The Local, Talkabot akan ikut berpartisipasi membantu para pelaku usaha di Indonesia untuk meningkatkan kualitas bisnis dan penjualan dengan amazing customer service experience.
Kerja sama ini sangat penting untuk dilakukan karena sebanyak 97% lapangan pekerjaan di Indonesia diciptakan oleh sektor bisnis lokal atau UMKM. Selain itu, UMKM juga menyumbang sampai 60% Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia yang menunjang kualitas hidup secara massal dan mengentaskan jutaan orang dari kemiskinan. Oleh sebab itu, brand lokal harus terus bisa berkembang secara digital agar mampu bersaing dengan kompetitor bisnis dari dalam maupun luar negeri.
Gimana? Pasti mau dong punya bisnis digital yang canggih, tanpa ribet dan pastinya akan buat pelanggan puas. Nah, untuk mengikuti program bagi-bagi THR Talkabot, kamu hanya perlu subscribe fitur –fitur canggih dari Talkabot dan dapatkan cashback mulai dari 500 ribu hingga jutaan rupiah.
Apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menjadi subscription Talkabot?
  • Satu nomor WhatsApp dapat dipegang oleh banyak admin
  • Broadcast anti-banned
  • Kelola dan simpan data pelanggan secara otomatis
  • WhatsApp Verified atau centang hijau
  • Satukan berbagai aplikasi dari whatsapp. Instagram, line, website dan lain sebagainya dalam satu tempat
  • Otomasi pesan (WA Bot) dengan Human Take Over Feature
  • Dapatkan report dan analisa data bisnis
Jangan sampai kehilangan kesempatan! Ini spesial juga buat kamu yang masih menggunakan nomor pribadi untuk bisnis. Sudah saatnya mulai beralih ke nomor official dan dapatkan berbagai manfaat fitur canggih dari Talkabot.
Mumpung lagi ada promo THR cashback potongan harga hingga jutaan rupiah. Segera hubungi Bobb untuk informasi selanjutnya ya!

Jangan sampai nyesel lho!!! Segera ciptakan amazing customer service experience bersama Talkabot dan buat pelanggan semakin dekat dan loyal dengan bisnis kamu.